TRIPOD BANNER? BUAT APA?

Tripod banner kok buat apa? Ya kan buat meletakkan banner, poster atau fotolah semisal kita ada acara pernikahan, seminar, atau bisa juga buat memasang poster bisnis kita.

 

Saya ingat sekali, 6 tahun yang lalu. Pesta pernikahan saya, saya juga memasang  banner di mana bannernya terpampang foto saya sama suami. Akan tetapi belum tripod banner, masih x-banner. Sampai teman kuliah bilang : nih anak jiwa narsisnya enggak habis-habis, pede abislah…. hahaha. Saya cuma bisa ketawa dan bilang : kapan lagi bisa eksis?

 

Dulu sih saya belum main instagram, twitter saja kadang-kadang. Paling banter ya main facebook. Bdw, ini kenapa malah curhat coba?

 

Maafkeun…. hehehe

 

Sebenarnya saya sih mau membahas soal tripod banner. Buat yang mau nikahan, aqiqahan, promosi bisnis, promo jualan sampai mau ngadain seminar, cuz deh pesen dan bikin tripod banner.

Pengertian tripod banner

Tripod banner merupakan sebuah media informasi yang saat ini banyak digunakan dan dipandang lebih modern dibanding lainnya. banner merupakan sebuah kain khusus yang memiliki ukuran tertentu dan di dalamnya berisi konten berupa informasi, pengumuman atau pemberitahuan, promosi, peringatan atau lainnya.

Manfaat dan fungsi tripod banner.

Jadi tuh tripod banner bukan sekedar gaya-gayaan doang, tapi ada manfaatnya kok. Simak nih manfaat dan fungsi tripod banner.

Terus, kalau mau bikin tripod banner, di mana?

Sebelum membuat tripod banner, pastikan dulu deh desainnya kayak apa? Setelah itu, jangan malas mencari jasa Percetakan banner. Kalau saya sih biasanya memilih uprint.

Uprint.id adalah sebuah perusahaan percetakan yang melakukan perubahan citra dari yang sebelumnya bernama Pusatpercetakan.com. Dari sejak Pusatpercetakan.com pertama kali didirikan, kami telah berkiprah di dunia percetakan Indonesia selama kurang lebih delapan tahun. Uprint.id memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan percetakan yang pelanggan pilih sebagai solusi untuk berbagai kebutuhan dan kesulitan pelanggan yang mungkin timbul yang berhubungan dengan dunia percetakan.

Kenapa UPRINT?

Uprint adalah produsen

Uprint adalah produsen yang memiliki fasilitas produksi yang lengkap dalam satu area workshop. Oh ya, di Uprint bukan hanya bisa mencetak banner saja hlo, tapi kalau mau bikin kartu nama, flyer, kalender, katalog, booklet dan yang lainnya, uprint ini bisa.

Hemat waktu

Membuat tripod banner melalui uprint ini hemat waktu. Kita tidak perlu antri, karena bisa dikerjakan secara online. Dan jangan khawatir soal harga, sudah ada price listnya kok.

Design on web

Jadi, cetak banner di uprint itu designnya langsung dari website. Jadi cepat dan mudah.

Contact Us

0812 12345 290

(021) 569 56789

order@uprint.id

Di uprint juga banyak pilihannya, hlo. Jadi mau bikin tripod banner yang satu sisi saja? Dua sisi atau foam board banner? Ukurannya juga bervariasi, mulai dari 60X60 cm, 60X80 cm, 60X120 cm. Di uprint kita bisa simulasi harga dan upload design, baru deh cetak custom. Pokoknya uprint ini recomended bangetlah, mudah dan komplit.

So, bagaimana? Bikin tripod banner itu mudah kan? Buat yang mau merintis bisnis nih, yuk bikin tripod banner, pajang di depan tempat usahamu biar orang-orang pada tahu.

Sekarang sudah tahu kan apa itu tripod banner? Apa fungsi dan manfaatnya? Tertarik? Cuz ke Percetakan UPRINT.ID saja deh…

Witri Prasetyo AjiCompetitionTRIPOD BANNER,TRIPOD BANNER? BUAT APA?,UPRINT,UPRINT.IDHOME TRIPOD BANNER? BUAT APA? Tripod banner kok buat apa? Ya kan buat meletakkan banner, poster atau fotolah semisal kita ada acara pernikahan, seminar, atau bisa juga buat memasang poster bisnis kita.   Saya ingat sekali, 6 tahun yang lalu. Pesta pernikahan saya, saya juga memasang  banner di mana bannernya terpampang foto saya...

Comments

comments