REKOMENDASI BEAUTY STUDIO DI SOLO, VIOLETA BEAUTY STUDIO

Beberapa waktu lalu saya dan beberapa teman bloger mendapatkan undangan beauty party di Solo. Ternyata, di Solo kini hadir Violeta Beauty Studio. Violeta Beauty Studio ini sebelumnya sudah ada di Jogja, dan kini hadir di Solo. Violeta Beauty Studio bisa jadi salah satu rekomendasi beauty studio di Solo.

Zaman sekarang, yang namanya penampilan itu sangatlah penting dan sudah menjadi gaya hidup. Ingin tampil bersih dan menarik adalah keinginan setiap orang.  Jadi, kehadiran Violeta Beauty Studio di Solo ini seolah memenuhi kebutuhan kamu yang ingin tampil cantik menawan dan terawat.

Rekomendasi Beauty Studio di Solo ö Violeta Beauty Studio
Rekomendasi Beauty Studio di Solo ö Violeta Beauty Studio

Violeta Beauty Studio ini menghadirkan produk dan treatment  dengan acuan metode dari  Korea. Tentunya dengan dengan kualitas yang terjamin dan resmi juga ijinnya di Indonesia.

Sedikit cerita nih dari owner Violeta Beauty Studio. Dulu, awalnya membuka Violeta Beauty Studio ini dengan model homecare gitu. Pelanggannya kebanyakan teman-temannya. Seiring berjalannya waktu, Violeta Beauty Studio punya beauty studio, buka di Jogja dan sekarang hadir  juga di Solo.

Beberapa treatment yang ditawarkan di Violeta Beauty Studio antara lain : BB-Glow, Meso Glass Skin, MTS, IPL, Eyelash Extention, Lash Lift, Brow Henna, Brow  Laminating, Vit C Collagen & immune booster, Meso Slimming Injection dan masih banyak treatment lainnya. Dan harga yang ditawarkan di Violeta Beauty Studio ini bisa dibilang ramah kantong loh, untuk eyelash extention aja mulai 100 ribuan loh.

eyelash extention di Violeta Beauty Studio Solo
eyelash extention di Violeta Beauty Studio Solo

Di Violeta Beauty Studio ini tidak ada skincare khusus gitu. Buat yang treatment di Violeta Beauty Studio enggak usah mikir, eh nanti bakal ganti skincare enggak, ya? Enggak kok, teratment di Violeta Beauty Studio ya treatment saja, skincare ya tetap skincare routine kita. Tapi kalau mau konsultasi tentang kondisi kulit juga bisa kok. Tapi tetap, enggak diharuskan move on ke skincare ini itu yah.

Oh ya, selama pandemi ini, setiap treatment di Violeta Beauty Studio tetap dengan protokol kesehatan. Mulai dari selalu menggunakan masker, penyemprotan disenfekton, menggunakan handsanitizer, jaga jarak, dan mbak-mbak di Violeta Beauty Studio juga memakai APD loh.

Violeta Beauty Studio Solo
Violeta Beauty Studio Solo

Treatment di Violeta Beauty Studio ini tuh tempatnya nyaman, mbak-mbaknya ramah, kualitas oke dan harga juga ramah kantong.

Buat yang di Solo dan sekitarnya nih, yang pengen cantik kayak unnie-unnie Korea, bisa banget perwatan di Violeta Beauty Studio. Violeta Beauty Studio ini ada di Jl. Slamet Riyadi No. 31 (New Birth Coffee – lantai 3). Untuk selengkapnya, bisa cek ricek di instagramnya @violetabeautytreats.

Witri Prasetyo AjiBeautyInformationREKOMENDASI BEAUTY STUDIO DI SOLO, VIOLETA BEAUTY STUDIO Beberapa waktu lalu saya dan beberapa teman bloger mendapatkan undangan beauty party di Solo. Ternyata, di Solo kini hadir Violeta Beauty Studio. Violeta Beauty Studio ini sebelumnya sudah ada di Jogja, dan kini hadir di Solo. Violeta Beauty Studio bisa jadi salah...

Comments

comments