Mengenal Aliran-aliran Modifikasi Motor di Moladin

Kegiatan memodifikasi kendaraan memang bukan hal yang baru lagi. Mengingat sudah sejak dulu banyak diantara anak muda yang gemar melakukan hal-hal semacam ini. Memereteli kendaraan mereka untuk kemudian ditambah dengan beberapa jenis aksesoris pendukung guna membuat tampilannya menjadi semakin baru. Lihat beberapa kreasi modifikasi motor di Moladin yang dapat Anda jadikan sebagai inspirasi bagi yang senang melakukan variasi semacam ini.

Sebenarnya jika berbicara mengenai modifikasi ini sendiri dilakukan dengan begitu banyak tujuan, tak hanya sekedar dipakai untuk mengubah tampilan kendaraan saja. Melainkan juga digunakan untuk mengoptimalkan performanya. Bahkan juga dapat dipakai sebagai sarana untuk mewujudkan preferensi mereka terhadap kendaraan yang selama ini di idam-idamkan. Sehingga tidak heran banyak orang yang rela keluar uang hingga puluhan juta rupiah hanya untuk melakukan modifikasi semacam ini.

Modifikasi motor di Moladin sebenarnya terbagi atas beberapa aliran yang harus Anda ketahui, diantaranya adalah:

  1. Bobber, aliran yang satu ini banyak dipilih oleh mereka pecinta motor gede, dengan cara mengubah area ban baik itu di bagian depan maupun belakangnya dengan ukuran yang lebih besar, sehingga terlihat lebih gendut. Tak jarang juga modifikasi yang satu ini juga dilakukan pada bagian rangkanya.
  2. Chopper, aliran modifikasi yang tak kalah populer dengan bobber, penampilannya sendiri agak mirip, hanya saja disini ada beberapa komponen atau bagian rangka yang dipotong, sehingga nantinya bisa membuat bagian stang tampak lebih tinggi, kemudian lingkar ban bagian depan juga lebih besar dibandingkan dengan yang belakang.
  3. Japs style, hampir seluruh bagian motor umumnya akan diubah jika ingin mengikuti aliran modifikasi tersebut. Sehingga akan menghasilkan look yang jauh berbeda dibandingkan dengan sebelumnya, ukuran juga akan jadi lebih berisi atau gemuk.
  4. Cafe racer, sedangkan untuk modifikasi dengan tema cafe racer, umumnya akan membuat tampilan kendaraan mirip seperti motor balap zaman dulu, cirinya adalah bagian tangki motor dibuat lebih panjang, sedangkan untuk jok dibuat dengan begitu rendah, juga buntut yang agak melengkung.
  5. Scrambler, aliran scrambler juga tak kalah populer, karena hasil modifikasinya bisa dikatakan sangatlah unik, seperti dengan membuat bagian knalpot ada di samping motor dan ukurannya lebih panjang. Motor juga akan tampak semi offroad.
  6. Bratstyle, lebih banyak dimodifikasi dengan tampilan motor ala Jepang dengan cirinya yang begitu artistik dan agak klasik.
Promo asyique setelah Mudique di Moladin

Jadi manakah diantara aliran modifikasi di atas yang ingin Anda coba? Sesuaikan dengan jenis motornya terlebih dahulu. Temukan juga berbagai macam referensi aliran modifikasi motor di Moladin yang lainnya. Anda bahkan bisa membeli produk kendaraan dengan mudah online di Moladin ini, tawaran harganya juga sangat menarik.

Witri Prasetyo AjiInformationMengenal Aliran-aliran Modifikasi Motor di Moladin,Modifikasi Motor,MoladinMengenal Aliran-aliran Modifikasi Motor di Moladin Kegiatan memodifikasi kendaraan memang bukan hal yang baru lagi. Mengingat sudah sejak dulu banyak diantara anak muda yang gemar melakukan hal-hal semacam ini. Memereteli kendaraan mereka untuk kemudian ditambah dengan beberapa jenis aksesoris pendukung guna membuat tampilannya menjadi semakin baru. Lihat beberapa kreasi modifikasi...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments