Siapa yang tidak kenal Nikita Willy? Artis papan atas di Indonesia yang sangat berbakat ini terkenal berkat kemampuan akting yang diasah sejak kecil. Selain akting, Nikita juga piawai menyanyi, lho! Perannya dalam sinetron Putri Yang Tertukar seolah enggan menghilang dari ingatan saya. Selain itu, saya mengenal Nikita Willy semenjak dia menjadi bintang iklan salah sau permen. Waktu itu dia masih kecil.

inspirasi dapur sehat dan modern Nikita Willy - Nikita Willy pakai Miyako

Kini, peran dan kesibukan Nikita Willy sudah bertambah setelah menikah ditambah dengan kehadiran sang buah hati–Issa . Namun demikian, keseharian ibu satu anak ini sangat stylish dan modern. Tidak hanya ditunjukkan melalui fashion dan gaya hidup, tapi juga dari tampilan salah satu ruangan di rumahnya yang memegang peranan penting, yaitu dapur.

Penasaran dengan inspirasi dapur Nikita Willy? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Inspirasi Dapur Nikita Willy

Dapur merupakan salah satu ruangan dalam rumah yang sangat penting bagi Nikita Willy. Pasalnya, aktris cantik ini banyak beraktivitas di dapur untuk menyiapkan menu makanan sehat untuk keluarga kecilnya. Di sela aktivitasnya yang sangat padat, Nikita masih tetap memperhatikan aspek-aspek kelengkapan dapurnya. Berikut ini beberapa inspirasi yang bisa kita temukan di dapur Nikita Willy.

inspirasi dapur sehat dan modern Nikita Willy - Nikita Willy pakai Miyako

  1. Desain Dapur Modern dan Elegan

Dapur Nikita Willy dirancang dengan konsep desain minimalis modern. Terlihat dari pemilihan warna netral seperti abu-abu, hitam, dan putih yang menampilkan kesan bersih dan elegan. Dari pemilihan material interior dan furnishing, dapur Nikita Willy juga menampilkan nuansa modern dan mewah yang bikin siapapun betah berlama-lama di sana. Kita bisa mengambil inspirasi desain dapur ini untuk diterapkan di rumah kita.

  1. Sistem Penyimpanan yang Rapi

Lemari penyimpanan barang-barang dan bahan makanan di dapur sangat penting. Sistem penyimpanan merupakan salah satu kunci agar dapur tampil bersih, rapi, dan higienis. Untuk itu, Nikita Willy menggunakan kabinet penyimpanan yang terdiri dari laci dan lemari untuk menyimpan sejumlah peralatan dapurnya.

Kabinet bagian atas menggunakan teknologi canggih yang dioperasikan dengan tombol untuk membuka atau menutupnya. Cara ini memudahkan Nikita saat ingin mengambil atau menyimpan peralatan memasak.

  1. Peralatan Masak Berkualitas

Siapa sangka aktris cantik ini gemar dan pandai memasak? Untuk mendukung aktivitas memasak, ibu dari Baby Issa ini melengkapi dapurnya dengan sederet peralatan memasak dengan teknologi canggih dan modern, mulai dari kompor induksi, hingga mesin kopi untuk membuat espresso atau cappuccino.

inspirasi dapur sehat dan modern Nikita Willy - Nikita Willy pakai Miyako

Ternyata, Nikita willy menggunakan produk peralatan dapur dari Miyako Indonesia, lho! Dan Nikita Willy menggunakan Miyako Nanoal. Tersedia Rice Cooker Miyako tipe MCM-586 BH dengan panci Nanoal Berlian Hitam yang digunakan Nikita Willy untuk memasak nasi hangat dan aneka lauk pendamping yang lezat dan sehat. Lapisan Nanoal Pilihan Nikita Willy adalah panci Nanoal Berlian Hitam memiliki anti lengket 10x lebih tahan lama, panci lebih tebal dengan ketebalan 1,4 mm, double coating di sisi luar dan dalam serta bebas PFOA. Nikita memilih warna Baby Pink yang membuat nuansa dapur jadi lebih cerah dan menawan.

Nah, itulah tadi inspirasi desain dapur elegan dan modern milik Nikita Willy. Gaya hidup yang stylish dan mewah terpancar dari desain dan peralatan dapur canggih yang digunakannya. Setiap sudut dapur dirancang dengan detail agar sesuai secara fungsional namun tetap estetik. Sedangkan untuk menyediakan kebutuhan makanan lezat dan sehat, Nikita Willy Pakai Miyako dalam kesehariannya.

Bagaimana, apakah moms tertarik untuk memiliki dapur modern untuk menghasilkan makanan lezat dan sehat di rumah? Kita bisa loh menjadikan dapur milik Nikita Willy sebagai inspirasi atau referensi dapur sehat, modern, dan elegan yang moms impikan.

Witri Prasetyo AjiCulinarySiapa yang tidak kenal Nikita Willy? Artis papan atas di Indonesia yang sangat berbakat ini terkenal berkat kemampuan akting yang diasah sejak kecil. Selain akting, Nikita juga piawai menyanyi, lho! Perannya dalam sinetron Putri Yang Tertukar seolah enggan menghilang dari ingatan saya. Selain itu, saya mengenal Nikita Willy semenjak...

Comments

comments