RAFATHAR DAN LEMONILO DI HARI ULANG TAHUNNYA YANG KE -5

Rafathar? Siapa sih yang enggak kenal sama anaknya Papa Raffi dan Mama Gigi ini? Bocah yang tanggal 15 Agustus kemarin berulang tahun ke-5, habis bongkar-bongkar kadonya. Lengkap banget, dari yang kecil sampai yang uwwoowww adaaa loh.. Etapi, ada satu kado special dari Mama Gigi buat Rafathar. Kira-kira, apa ya kadonya?

Rafathar bongkar kado di hari ulang tahunnya yang ke-5

Kalau penasaran apa saja kado buat Rafathar, bisa tonton di video youtubnya Rans Entertainment di bawah ini 😊

Dari semua kado buat Rafathar, ada satu kado yang bisa ditiru sama mamah-mamah semuanya. Kadonya mah murah tapi Insya Allah bermanfaat hlo buat anak. Hmm, apalagi sih kalau bukan mengajarkan anak untuk melakukan pola hidup sehat. Yups, meskipun baru berusia 5 tahun, tapi enggak ada salahnya mulai mengajarkan pola hidup sehat.

Jadi, cara, Mama Gigi mengenalkan pola hidup sehat ke Rafathar itu ternyata lewat  mie Lemonilo.  Kok bisa Lemonilo? Ya bisa dong, kan Lemonilo ini salah satu brand yang ngajakin kita semua untuk sadar akan pola hidup sehat.

Rafathar makan mie instant Lemonilo

Baca : Lemonilo Bikin Enggak Takut Makan Mie Instant

Bisa dilihat kan, gimana antusiasnya Rafathar ketika Mama Gigi bikin mie Lemonilo. Mienya buat papanya tapi malah dimakan sama Rafathar dengan lahapnya.

Salah satu alasan Mama Gigi kenapa ngajarin pola hidup sehat ke Rafathar karena Mama Gigi berharap kalau Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat sehingga Mama Gigi memberi makanan yang sehat dan bebas dari bahaya buat Rafathar. Makanya enggak heran kalau Mama Gigi ngasih mie instant Lemonilo buat Rafathar. Karena mie instant Lemonilo ini adalah mie instant yang sehat, tanpa perasa, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna karena warna hijaunya itu alami dari daun bayam, tanpa penguat rasa dan tanpa MSG. Dan pembuatannyapun dipanggang, tidak digoreng sehingga mie instant Lemonilo ini rendah lemak dan rendah kalori, dan pastinya sih sehat.

Nah, mamah-mamah semua gimana? Sudah ngajarin pola hidup sehat ke anak-anak belum? Pastinya sudah kan ya? Apalagi sedari anak mengenal makanan, bahkan banyak kan mamah-mamah yang sampai ribet membuat MPASI homemade.

Kalau sudah agak gede kayak Rafathar, bisa hlo dijelasin tentang pola hidup sehat. Salah satunya ya memberi makanan sehat seperti Lemonilo. Dan Lemonilo ini bukan hanya ada mie instant saja, tapi juga ada cemilannya seperi keripik ubi. Yang anak-anaknya doyan ngemil, bisa loh dikasih keripik ubinya dari Lemonilo.

Oh ya, ngajarin pola hidup sehat ke anak tidak hanya lewat makanan saja. Tetapi bisa juga lewat olahraga dan disiplin menjaga kebersihan. Apalagi saat pandemi seperti ini, protokol kesehatan juga harus diterapkan ke anak-anak. Enggak ada salahnya hlo mendisiplinkan anak untuk sering-sering mencuci tangan, jaga jarak sama teman-temannya.

Dan mumpung anak masih #belajardarirumah, kita juga bisa ngajakin anak buat olahraga bareng. Bisa ngajak mereka senam, bersepeda di halaman rumah, dan yang lainnya.

Di masa pandemi seperti ini, bukan hanya meningkatkan iman saja, tapi juga harus meningkatkan imun. Salah satu caranya ya menerapkan pola hidup sehat lewat makanan yang sehat pula.

Aku sudah mencoba mie Lemonilo dan rasanya enggak kalah enak sama mie instant yang sedari kecil aku nikmati. Dan aku juga mengenalkan mie Lemonilo ke Juna karena Juna doyan banget sama mie Lemonilo. Bagaimana kalau kalian? Sudah mencoba mie Lemonilo apa belum?

Witri Prasetyo AjiInformationMie Lemonilo,RafatharRAFATHAR DAN LEMONILO DI HARI ULANG TAHUNNYA YANG KE -5 Rafathar? Siapa sih yang enggak kenal sama anaknya Papa Raffi dan Mama Gigi ini? Bocah yang tanggal 15 Agustus kemarin berulang tahun ke-5, habis bongkar-bongkar kadonya. Lengkap banget, dari yang kecil sampai yang uwwoowww adaaa loh.. Etapi, ada satu kado special...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments