REVIEW SCARLETT FACE CARE UNTUK KULIT WAJAH LEBIH CERAH

Memiliki kulit wajah yang cerah? Siapa sih yang tidak mau? Meskipun keseharian saya hanya di rumah saja, sebagai seorang perempuan tentunya saya ingin memiliki kulit wajah yang cerah. Meskipun saya tahu, untuk memiliki kulit wajah yang cerah bukanlah hal yang mudah. Gonta-ganti skincare sempat saya lakukan. Wajah bukannya jadi lebih cerah, tapi malah berjerawat juga pernah. Tapi akhirnya,saya menemukan rangkain skincare yang bisa membuat kulit wajah saya lebih cerah dan Alhamdulillah cocok di kulit wajah saya dan cocok juga di dompet. Yups, dan mari kita review Scarlett face care untuk kulit wajah lebih cerah.

Benar banget kalau akhirnya saya memakai skincare dari Scarlett. Sebelumnya saya juga memakai rangkaian body care dari Scarlett yang sampai saat ini saya juga memakainya. Dan untuk urusan kulit wajah, sayapun juga mempercayakannya kepada Scarlett face care.

Review Scarlett Face Care

Scarlett face care ini sebenarnya ada 2 varian, yaitu Scarlett Brightly Ever After yang berwarna pink dan Scarelett Acne Series yang berwarna ungu. Dan kalau dulu rangkaian Scarlett face care ini hanya ada serum, day cream dan night cream, kini rangkaian Scarlett face care ada facial wash dan yang terbaru ada essence toner. Lengkap banget, kan? Makanya saya memilih Scarlett face care untuk kulit wajah saya agar terlihat lebih cerah.

Dari kedua varian Scarlett face care tersebut, saya memakai yang Scarlett Brightly Ever After karena wajah saya normal dan tidak berjerawat. Jadi, saya fokus untuk kulit wajah agar terlihat lebih cerah. Dan saya menggunakan Scarlett face care secara lengkap, mulai dari facial wash, essence toner, serum, dan cream. Dan sekarang,mari kita review Scarlett face care untuk kulit wajah lebih cerah.

Review Scarlett Face Care

  • Scarlett Brightening Facial Wash

Pertama-tama, saya mau mereview Scarlett Brightening Facial Wash. Bagi saya, facial wash adalah bagian penting dari rangkain skincare. Buat saya, memakai facial wash itu hukumnya wajib, dan menggunakannya 2 kali sehari.

Review Scarlett Brightening Facial Wash

Packaging

Scarlett Brightening Facial Wash dikemas dalam botol plastik bening ukuran 100 ml dengan tutup fliptop berwarna putih. Dalam kemasan botolnya, terdapat keterangan kandungan Scarlett Brightening Facial Wash seperti : glutahione, aloevera, rose petal dan vitamin E. Selain itu, ada juga barcode dari Scarlett.

Review Scarlett Face Care Facial Wash

Oh ya, Scarlett Brightening Facial Wash ini ada kemasan luarnya yaitu kardus yang terbuat dari karton yang agak tebal dengan warna pink. Dalam kardus ini tuh malah ada keterangan lengkap tentang Scarlett Brightening Facial Wash, seperti : ingredients, cara pakai, sampai dengan manfaat Scarlett Brightening Facial Wash.

Tekstur

Scarlett Brightening Facial Wash mempunyai tekstur gel dengan beads-beads kecil yang berwarna pink, dan di dalamnya ada rose petalnya juga loh.

Ingrediets

Scarlett Brightening Facial Wash ini mengandung glutatione yang klaimnya untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, aloe vera untuk melembabkan dan menghaluskan kulit, rose petal untuk menyegarkan kulit wajah, dan vitamin E untuk meratakan warna kulit. Sementara untuk ingredients lengkapnya, bisa lihat gambar di bawah ini yah J

Setelah 2 minggu pemakaian

Setelah 2 minggu memakai Scarlett Brightening Facial Wash, saya merasa kulit wajah saya lebih lembab, lebih halus dan yang pastinya lebih cerah. Pas diaplikasikan ke wajah, Scarlett Brightening Facial Wash ini terasa lembut.

  • Scarlett Brightly Essence Toner

Dulu, sebelum memakai rangkain Scarlett face care, saya menggunakan essence dan toner yang berbeda. Mengingat manfaat toner dan essence berbeda. Kalau toner untuk mengembalikan pH kulit, sementara essence untuk melembabkan kulit.  Biasanya saya menggunakan essence setelah toner. Akan tetapi, setelah Scarlett mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett Brightly Essence Toner, cukup menggunakan satu produk ini saja.

Review Scarlett Face Care Toner Essence

Packaging Scarlett Brightly Essence Toner hampir sama dengan Scarlett Brightening Facial Wash. Packagingnya sama-sama terbuat dari botol bening berukuran 100 ml, akan tetapi tutupnya berbentuk pump. Dan dalam kemasan botolnya ada penjelasan lengkap seperti ingredients, cara pakai, keterangan BPOM RI, terus tahan 6 bulan setelah dibuka.

Sementara packaging luarnya juga ada kotak kardus berwarna pink dan putih dengan keterangan yang lebih lengkap. Ada juga manfaat active ingredientsnya secara lengkap.

Oh ya, Scarlett Brightly Essence Toner mengandung active ingredients seperti :

  1. Vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen
  2. Glutatione untuk mencerahkan kulit
  3. Witch hazel extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori
  4. Allantoin untuk melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi
  5. Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar
  6. Grape water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit

Tekstur Scarlett Brightly Essence Toner ini berbentuk air agak kental dan di dalamnya ada beads-beads kecil yang mengandung Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan menyamarkan pori-pori besar. Dan waktu diaplikasikan ke wajah, wajah terasa lebih segar dan lembab.

Scarlett Brightly Essence Toner ini recomended buat dicoba, apalagi ini essence dan toner cukup dalam satu kemasan. 2 in 1 lah ya…

  • Scarlett Ever After Serum

Serum adalah salah satu rangkaian skincare wajib juga menurut saya. Sebelumnya saya juga sempat gonta-ganti serum. Hasilnya?  Ya begitulah…

Dan kali ini saya mencoba Scarlett Ever After Serum yang klaimnya bisa mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan garis-garis halus.

Review Scarlett Face Care Serum

Waktu tahu Scarlett mengelurkan produk serum, sebenarnya saya sudah penasaran banget. Tapi waktu itu saya masih menggunakan serum yang brandnya sama dengan rangkaian skincare saya. Terus, makin ke sini kok rangkaian Scarlett face care makin lengkap, langsung dong saya mencobanya. Oh ya, sejujurnya saya ini memang suka memakain skincare dari facial wash sampai creamnya itu dari brand yang sama. Yah, biar hasilnya lebih maksimal gitu.

Okey. Sekarang mari kita review Scarlett Ever After Serum. Sama yah seperti produk Scarlett face care lainnya, Scarlett Ever After Serum ini ada kemasan kardusnya berwarna putih yang dilengkapi dengan keterangan ingredients, cara pakai, waktu pemakaian, dan barcode. Untuk serumnya, di kemas dalam kemasan botol kaca dengan tutup pipet dan ukuran 15 ml. Dalam botolnya juga dilengkapi keterangan ingredients, cara pakai, no BPOM R1.

Tekstur Scarlett Ever After Serum ini cair agak kental tapi bukan gel yah, pakai 2 atau 3 tetes saja sudah cukup. Scarlett Ever After Serum waktu diaplikasikan, agak licin dikulit dan penyerapannya cepat banget.

Untuk ingredientesnya, Scarlett Ever After Serum ini mengandung :

  1. Lavender water untuk mengatasi peradangan, detoksifikasi, dan menghaluskan kulit
  2. Phyto whitening untuk mencerahkan wajah tanpa menyebabkan iritasi
  3. Niacianimide
  4. Vitamin C
  5. Glutathione
  • Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night

Kalau dari facial wash, essence toner serta serumnya saja sudah menggunakan Scarlett face care, creamnya juga dong. Saya menggunakan Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night.

Kita review dari packagingnya lagi yah. Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night ini dikemas dalam wadah kaca, beratnya 20 gram, dengan tutup putih. Terus, seperti yang lainnya, ada kemasan box-nya juga. Untuk Scarlett Brightly Ever After Cream Day di kemas dalam box warna putih sementara Scarlett Brightly Ever After Cream Night dikemas dalam box warna pink. Dalam boxnya dilengkapi dengan informasi  seperti ingredients, cara pakai, pabrik pembuatan, barcode, sampai tanggal kadaluwarsnya juga ada.

Review Scarlett Face Care Day Cream

Kedua cream ini warnanya sama-sama putih, akan tetapi untuk day creamnya lebih cair daripada night creamnya. 

Untuk ingredientsnya, ada beberapa yang sama dan beberapa berbeda. Yang satu day cream dipakai waktu siang hari dan yang sau night cream dipakai waktu malam hari.

Ingredients Scarlett Brightly Ever After Cream Day :

  1. Glutathione
  2. Rainbow Algae untuk memudarkan bekas jerawat kehitaman
  3. Hexapeptide-8 untuk membantu mengurangi kerutan di wajah
  4. Rosehip Oil kaya dengan kandungan fatty acid yang bisa memperbaiki kulit yang rusak
  5. PoreAway yang membuat pori-pori terlihat lebih kecil
  6. Triceramide untuk melembabkan wajah dan agen anti-aging
  7. Aqua Peptide Glow untuk menambah hidrasi kulit dan memberikan efek kulit bercahaya

Ingredients Scarlett Brightly Ever After Cream Night :

  1. Glutathione
  2. Niacinamide
  3. Natural Vitamin C
  4. Hexapeptide-8
  5. Green Caviar yang menjaga kelembapan dan hidrasi kulit agar tidak dehidrasi
  6. Aqua Peptide Glow

Itulah review Scarlett face care untuk kulit wajah lebih cerah. Dan selama saya menggunakan rangkaian Scarlett face care yang brightly, kulit wajah saya tidak hanya lebih cerah, akan tetapi juga lebih lembab.

Review Scarlett Face Care

Untuk harganya, semua produk Scarlett per item Rp 75.000,-.harga yang ramah kantong apalagi manfaatnya banyak sekali. Rangkain Scarlett face care bisa dibeli di :

Line : @scarlett_whitening

Shopee Mall : Scarlett Whitening Official

Whatsapp : 0877-0035-3000

Buat teman-teman yang ingin punya kulit wajah lebih cerah, bisa menggunakan Scarlett  face care yang Brightly (pink).

Witri Prasetyo AjiBeautyreview scarlett,Scarlett,scarlett face care,skincareREVIEW SCARLETT FACE CARE UNTUK KULIT WAJAH LEBIH CERAH Memiliki kulit wajah yang cerah? Siapa sih yang tidak mau? Meskipun keseharian saya hanya di rumah saja, sebagai seorang perempuan tentunya saya ingin memiliki kulit wajah yang cerah. Meskipun saya tahu, untuk memiliki kulit wajah yang cerah bukanlah hal yang mudah....

Comments

comments