10 Nama Sunda Populer Untuk Bayi Laki Laki Dan Perempuan

Tidak terasa sebentar lagi, ibu dan ayah akan segera bertemu dengan sang buah hati yang telah lama dinantikan hampir 9 bulan lamanya. Tetapi apakah ibu dan ayah telah menyiapkan sebuah nama yang paling tepat untuk diberikan pada si kecil? Jika belum, ibu dan ayah bisa memilih nama Sunda populer yang bisa dijadikan sebagai nama terbaik untuk diberikan pada si kecil. Apalagi ibu dan ayah memang memiliki keturunan Sunda, jadi tidak ada salahnya memberikan nama Sunda populer untuk anak.

Berikut dibawah ini referensi 10 nama Sunda populer untuk bayi laki laki dan nama anak perempuan sansekerta, diantaranya yaitu :

Nama Sunda Populer Untuk Bayi Laki Laki

  • Galih

Nama Sunda populer Galih ini berarti hati. Dengan memberikan nama ini pada bayi laki laki, maka diharapkan nanti bisa tumbuh menjadi anak yang baik hatinya. Sehingga akan disukai oleh orang orang disekitarnya.

  • Ganjar

Nama Sunda Ganjar ini memiliki arti pemberian. Nama populer ini cocok dipilih saat ibu dan ayah merasa sangat bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas pemberian anak yang telah dititipkan padanya.

  • Hamdan

Nama Sunda populer Hamdan ini memiliki arti terpuji. Dengan memberikan nama Hamdan ini, maka kelak si kecil diharapkan akan menjadi anak yang terpuji kelakuannya. Sehingga akan disukai oleh banyak orang.

  • Komar

Nama Sunda Komar ini diartikan sebagai bulan. Nama populer ini cocok diberikan pada bayi laki laki, jika ibu dan ayah ingin si kecil kelak tumbuh terang seperti bulan.

  • Koswara

Nama Sunda Koswara ini memiliki arti pemimpin. Dengan memberikan nama ini, semoga kelak si kecil bisa tumbuh besar menjadi sosok laki laki pemimpin yang baik serta bijaksana.

Nama Sunda Populer Untuk Bayi Perempuan

  • Cempaka

Cempaka adalah salah satu nama yang telah banyak digunakan orang tua sebagai nama untuk bayi perempuannya yang cantik. Nama Cempaka ini memiliki arti “bunga cempaka”. Dengan memberikan nama ini, si kecil kelak diharapkan bisa tumbuh menjadi anak yang cantik seperti bunga baik paras, tutur kata, ataupun perilakunya.

  • Lilis

Nama Sunda Lilis ini memang telah banyak digunakan orang tua untuk diberikan pada anak perempuan sejak dulu. Nama populer ini memang terdengar sangat sederhana tetapi memiliki arti yang sangat bagus yaitu “cantik”. Dengan memberikan nama Lilis ini, diharapkan si kecil nanti bisa tumbuh menjadi perempuan yang cantik parasnya, perilakunya, serta tutur katanya. Nama ini bisa digunakan sebagai nama depan pada rangkaian nama yang indah.

  • Yuyun

Nama Sunda Yuyun juga sudah sejak dulu dipilih banyak orang tua untuk diberikan pada anak perempuan. Nama populer ini juga terkesan sederhana tetapi memiliki arti yang bagus yaitu “cantik”. Sangat cocok diberikan pada si kecil yang menjadi sosok paling cantik di keluarga.

  • Tia

Sudah sejak dulu juga banyak orang tua yang memilih nama Tia ini untuk diberikan pada bayi perempuannya yang cantik. Nama Sunda populer ini memiliki arti “dewi” atau ‘’putri” yang manis dan sederhana.

  • Dewi

Nama Sunda Dewi ini memiliki arti yang sesuai dengan namanya yaitu Dewi. Nama Dewi ini adalah versi perempuan dari nama “Dewata” untuk bayi laki laki. Nama yang terkesan sederhana ini tidak hanya mudah diingat tetapi juga mudah diucapkan.

Witri Prasetyo AjiUncategorized10 Nama Sunda Populer Untuk Bayi Laki Laki Dan Perempuan Tidak terasa sebentar lagi, ibu dan ayah akan segera bertemu dengan sang buah hati yang telah lama dinantikan hampir 9 bulan lamanya. Tetapi apakah ibu dan ayah telah menyiapkan sebuah nama yang paling tepat untuk diberikan pada si kecil? Jika belum, ibu dan ayah...

Comments

comments